Cara Migrasi Akun Gemscool Ke Garena Yang Sudah Tidak Bisa - Kang Takyun
News Update
Loading...

Monday, November 23, 2015

Cara Migrasi Akun Gemscool Ke Garena Yang Sudah Tidak Bisa

Cara Migrasi Akun Gemscool Ke Garena Yang Sudah Tidak Bisa - Hal yang paling dibawa serius bagi para troopers Point Blank khususnya troopers lama/senior yaitu masalah migrasi atau transper akun yang sudah tidak bisa karena tanggal limit. Apakah bisa migrasi dari Point Blank lama ke Point Blank baru? itulah pertanyaan yang sering diajukan oleh troopers pada saat mengomentari status admin pada fanspage resmi PB Garena. Mereka (troopers) juga membuat pertanyaan dengan tegas "Andaikan Point Blank tidak bisa migrasi dari Gemscool ke Garena maka kami tidak akan bermain Point Blank lagi untuk Selamanya (berhenti/pensi permanen). Sudah berapa banyak uang yang kami habiskan untuk menaikan pangkat." Begitulah pertanyaan dari sebagian troopers lama.

Cara Migrasi Akun Gemscool Ke Garena Yang Sudah Tidak Bisa - Pada kali ini Kang Eza akan membahas tentang Migrasi Point Blank yang sudah tidak bisa di migrasi akibat limitnya tanggal (22 Oktober - 6 November), Pihak Garena telah menyatakan limitnya tanggal yaitu 22 Oktober - 6 November. Lalu bagaimana caranya bisa migrasi akun Gemscool ke Garena? Caranya tidak begitu ribet, cukup menyiapkan Email yang sudah ter-verikikasi dari Gemscool dan berbicara dengan pihak Gemscool dengan cara bijak & relevan. dan jangan lupa kalian menceritakan semua kronologis ceritanya.

Cara Migrasi Akun Gemscool Ke Garena Yang Sudah Tidak Bisa - Kang eza mengalami hal yang serupa, tidak bisa migrasi karena sudah limit akibat ditelan waktu wkwkw, tetapi dengan bersusah payah ngobrol langsung via email yang sudah terkomfirmasi ke gemscool, all hasil membuahkan hasil. dengan Sabar dan kerja keras :)

(Kalian lihat sendiri gambaran berikut, secara teliti)

Email Gemscool:  Gemscool@gemscool.com
Gedung Gandaria 8 Lt. 20 Unit B-C, gandaria City Jl. Sultan Iskandar Muda Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Telp 021-29303499
  • Step pertama, kalian coba kirimkan dulu kepada pihak Team Gemscool, dengan awalan "Yth, Team Gemscool"
  • Step Kedua, berikan salam pembukaan, salam pembukaan secara hangat.. gunakan bahasa indonesia yang tepat.
  • Step Ketiga, ceritakan kronologis ceritanya, dengan Sopan & memakai bahasa yang relevan, usahakan agan coba ceritakan dari awal agan bermain pb sampai menjadi troopers sejati dan juga data-data lengkap laiinya.. (Jangan melakukan Spam)
  • Step keempat, yaitu penutupan cerita, dengan penutupan "Terimakasih sudah membaca email pesan dari saya, maaf jika mengganggu pekerjaan anda. saya harap Team Gemscool bisa membalas dengan cepat email ini. Salam Reza Andana."

Email Garena: Kunjungi Situs Garena
Alamat tidak diketahui
  • Step Pertama, kalian kunjungi situs garena dan cari Contact Support Garena atau bisa klik disini
  • Step kedua, isi from seperti nama kalian, email kalian (disarankan email yang sudah terverifikasi sama akun pb gemscool).
  • Step ketiga, Lakukan salam pembukaan, isi/cerita kronologis, data-data id gemscool kalian, dan juga salam penutup (Diharapkan tidak spam dan juga dengan sopan berbicaranya)
  • Keempat, tunggu balasan email dari pihak Gemscool.

"Note: Sekali lagi kang eza tegaskan, untuk melakukan pengiriman email disarankan gunakan bahasa indonesia baik dan benar, sopan, relevan dan juga memakai etika bahasa. Dan juga Kang-eza tidak pernah meminta password Id kalian, apalagi menjebak kalian dengan phising. Tidak Pernah!"

Cara Migrasi Akun Gemscool Ke Garena Yang Sudah Tidak Bisa - Walaupun cara ini agak sedikit "Klasik" namun satu-satunya cara adalah dengan menghubungi pihak Team Gemscool/Garena dengan secara via email maupun kontak secara langsung. Cara ini fifty-fifty gan, kang eza tidak memastikan apakah char kalian bisa kembali lagi atau tidak? namun kang-eza cuman berbagi sedikit tips barang kali ada yang ingin mencobanya.

Bagi kalian yang masih bingung, silahkan tinggalkan komentar. Tolong gunakan bahasa yang sopan dan relevan.. Think High! atau bisa juga langsung bisa menghubungi saya disini

Comments


EmoticonEmoticon

Notification
Semua artikel blog ini, dilindungi hak cipta.
Done