Kumpulan Source Code Project APK - Kang Takyun
News Update
Loading...

Tuesday, November 24, 2015

Kumpulan Source Code Project APK

Kumpulan Source Code Project APK - Android Application Package (APK) adalah format berkas yang digunakan untuk mendistribusikan dan memasang software dan middleware ke ponsel dengan sistem operasi Android, mirip dengan paket MSI pada Windows atau Deb pada OS Debian.

Kumpulan Source Code Project APK - Pada kali ini Kang Eza akan membagi sedikit tips tentang Android Application Package (APK), barang kali kalian ada yang minat untuk menjadi programer, dimana kalian akan lebih mengenal Android Application Package (APK), bagi kalian yang ingin berminat untuk menciptakan sebuah Apliksi Android, Bagaimana cara membuat aplikasi android? waktu itu Kang Eza memberikan Tutorial Membuat APK Android Sendiri Menggunakan Eclipse. Seperti judul diatas Kang Eza akan memberikan Kumpulan Source Code Project APK untuk kalian semua yang ingin belajar.

Kumpulan Source Code Project APK - Programming khusus untuk eclispse/java dari berbagai sumber. pembahan dari mulai awam sampai mahir, berikut screenshot isi-nya..



Password "djiesoft.blogspot.com" (Tanpa tanda kutip)
Download Eclipse Terbaru / Download Java

Bagi kalian yang masih bingung, atau ingin menanyakan.. tinggalkan komentar. Terimakasih telah berkunjung di situs Kang Eza - Pintar bersama Kang Eza! Sumber Artikel djisoft

7 comments

  1. iziinnn sedoott kang.. nikmat dah (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan gan, kalo udab jadi sharing di mari ya gan 😄😄

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Djiesoft.blogspot.co.id
    Bolhnya Kok Hilang ya?

    ReplyDelete
  4. Djiesoft.blogspot.co.id
    Blognya Kok hilangnya?

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon

Notification
Semua artikel blog ini, dilindungi hak cipta.
Done