Tutorial Manipulation Photoshop Bersama kartun Animasi - Kang Takyun
News Update
Loading...

Thursday, November 24, 2016

Tutorial Manipulation Photoshop Bersama kartun Animasi

Tutorial Manipulation Photoshop Bersama kartun Animasi - Mengedit atau memanipulasi foto adalah salah satu cara untuk membiarkan imajinasi anda berjalan liar dan membuat komposisi yang realistis dari gabungan beberapa gambar. Tutorial pada kali ini Kang Eza akan membahas photo editing, tetang mengulas soal Manipulasi, dimana photo kita bisa di kreasiin sekuka hati kalian masing-masing tergantung ke kretivitas ide yang kalian memiliki..

Tutorial Manipulation Photoshop Bersama kartun Animasi - Kang Eza akan berbagi sedikit tips manipulation simple namun memiliki kesan yang sangat unik dan menarik. Ide ini muncul saat Kang Eza melakukan browsing jelajah digoogle dan beberapa situs. Bagi kalian yang ingin membuat manipulasi photo bersama kartun animasi yang terkenal. Maaf saya tidak bisa memberikan tutorial secara terperinci namun saya memberikan beberapa mentahan yang mungkin bisa membantu kalian dalam mengedit photo manipulasi dengan kartun animasi yang sangat terkenal ini.


Ini adalah karya saya yang sudah saya manipulasi bersama anime..




Tutorial Manipulation Photoshop Bersama kartun Animasi - Untuk melakukan photo manipulasi, pasti banyak diantaranya melakukan crop photo, bagi kalian yang kesulitan untuk mencropping photo, kalian bisa menggunakan teknik Cropping Photo dengan Topaz Remask atau juga bisa menggunakan teknik Cropping Photo dengan Masking. Adapun juga setelah mengenai Cropping photo, alangkah baiknya untuk mem-retoch photo dengan cara Retouching Photo menggunakan Photoshop, sehingga photo terlihat menjadi kesannya sangat bagus dan terlihat nyata teksturnya.

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini, jika kalian kebingungan Tutorial Manipulation Photoshop Bersama kartun Animasi Silahkan tinggalkan komentar diblog Kang Eza - Pintar bersama Kang Eza!

12 comments

  1. ada png nya gk gan yg dishare di fb itu ?

    ReplyDelete
  2. wih keren ini kang :D bisa kali ajarin ane manipulasi potoshop bersama :D

    ReplyDelete
  3. ijin nyoba mas, manteb tutorialnya :D

    ReplyDelete
  4. kenapa kalo ane bikin sndiri hasilnya selalu kurang real ya mas ?

    ReplyDelete
  5. Mantep nih editannya, aku juga masih newbie nih photoshop :)

    ReplyDelete
  6. Kak minta bahan mentahan nya dong yang foto bareng naruto, lufi dkk itu

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon

Notification
Semua artikel blog ini, dilindungi hak cipta.
Done