Tutorial Photoshop Double Exposure Portrait - Kang Takyun
News Update
Loading...

Thursday, November 24, 2016

Tutorial Photoshop Double Exposure Portrait

Tutorial Photoshop Double Exposure Portrait - Double Exposure Potrait adalah merekam dua atau lebih adegan dan menggabungkannya dalam satu frame. Sebernarnya teknik Double Exposure Potrait ini bukanlah hal yang baru, bahkan sudah ada pada zaman kamera film/analog. Teknik ini biasanya digunakan untuk merekam dua atau lebih dengan baik gerak maupun diam dalam satu frame dengan tujuan untuk menghasilkan gambar terlihat lebih dramatis, dinamis dan artistik.

Tutorial Photoshop Double Exposure Portrait - Untuk melakukan teknik Double Exposure Potrait ini, kalian bisa mempotret photo dari kamera DSLR, agar memberikan photo yang terlihat terlihat sangat keren. Kalau ternyata kamu tidak mempunya photo dari kamera DSLR , ya harus di potret dulu memakai kamera DSLR. Jika tidak, hasilnya akan berbeda.

Tutorial Photoshop Double Exposure Potrait - Teknik Double Exposure Potrait yang Kang Eza bagikan kali ini sama harus mempunyai kreativitas ide yang sangat tinggi dan mahir dalam menggunakan photoshop, minimal anda bisa menguasai Teknik Cropping Photo menggunakan Masking atau juga Teknik Cropping Photo Menggunakan Topaz Remask. Kita langsung saja ke inti dari cerita artikel ini.



Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini, jika kalian kebingungan Tutorial Photoshop Double Exposure Potrait Silahkan tinggalkan komentar diblog Kang Eza - Pintar bersama Kang Eza!

9 comments

  1. kerenn :2thumbup tapi tetep aja saya kurang alau bicara sotosop -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya gan, saya kasih full tutorialnya with video. Biar indonesia semakin kaya dengan generasi penerus bangsa seniman :)

      Delete
  2. Izin coba, di tunggu tutor lainya

    ReplyDelete
  3. Wahh mantep gan...dapat info baru nih mengenai pothoshop...

    ReplyDelete
  4. Wahh mantep gan...dapat info baru nih mengenai pothoshop...

    ReplyDelete
  5. mantep nih doubel exposure, tapi gada model yg pas buat dijadiin kelince percobaan hihi

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon

Notification
Semua artikel blog ini, dilindungi hak cipta.
Done